You need to enable javaScript to run this app.

Pelaksanaan ibadah Qurban MTs Negeri 1 Demak

Pelaksanaan ibadah Qurban MTs Negeri 1 Demak

MTs Negeri 1 Demak telah menyelenggarakan pelaksanaan ibadah Qurban. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020. Kamad H. Kasturi, S.Pd. M.Pd menyampaikan bahwa kita wajib bersyukur atas limpahan Nikmat dari Allah SWT . Untuk itu sebagai wujud rasa syukur kita perlu lahirkan dalam bentuk yg nyata salah satunya yaitu Ibadah Qurban. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yg mau berkurban melalui Kegiatan Keagamaan dimadrasah dg cara patungan. Semoga bermanfaat dan barokah. Amin.

Lebih lanjut Kamad juga menyampaikan bahwa kegiatan ini seiring dengan VISI Madrasah yaitu " Peduli Lingkungan". Harapan saya kepada panitia untuk dapat menjalankan amanah ini dg baik dan dibagikan kepada semua warga Madrasah maupun warga sekitar yg berhak menerimanya.

Ketua panitia Muhammad Ghozali,SHI dalam laporannya mengatakan bahwa tahun ini panitia menerima hewan kurban berupa 2 ekor sapi dari hasil patungan guru dan karyawan Madrasah. Mereka terbagi menjadi 2 kelompok yaitu :
Kelompok pertamai : H. Kasturi, S.Pd. MPd. H. Munfaat,S.Ag. Hj. Lilik Nurhandayani, MSc. Hj. Eko Nurhayati, S.Pd . Drs. H.Syamsul Ma'arif. Wagimin, MPdI. Teguh Munandar,S.Pd.

Kelompok ke dua adalah :
Muhammad Ghozali,SHI. Masmuah, S.Ag.Totok Prasetyono,MSc. Widyaningsih, S.Pd. Siti Alfiyah, S.Pd. Setya Adi Nugroho, S.Kom. Yulia Herawati,S.Pd

Adapun pembagian daging qurban diperuntukkan semua warga Madrasah baik guru,karyawan dan sebagian siswa yg berhak menerimanya. Selain itu juga kami akan membagikan daging kurban kepada warga sekitar Madrasah. Jelas ketua panitia yg juga Humasy Madrasah

Semoga kegiatan ini bisa lestari dan terus berkesinambungan karena bermanfaat untuk warga masyarakat. Madrasah semakin dihati. Madrasah semakin dirindu masyarakat karena berbakti nyata. 
Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Asroni, M.Ag

- Kepala Sekolah -

Sambutan Kepala Madrasah 

Berlangganan
Banner