You need to enable javaScript to run this app.

Pertemuan rutin DWP MTsN1 Demak

  • Jum'at, 23 Desember 2022
  • Admin1
  • 0 komentar
Pertemuan rutin DWP MTsN1 Demak
Pertemuan rutin DWP MTsN1 Demak dilaksanakan di Aula madrasah setempat. Kegiatan pertemuan rutin tiga bulan sekali ini, dihadiri oleh ketua DWP MTsN1 Demak Ibu Russy Eka Marti Andriyani Asroni.
Sebagai ketua DWP MTsN1 Demak, pihaknya berharap pertemuan ini terus dilaksanakan. Karena mempunyai manfaat yg besar bagi anggota maupun madrasah. Lebih lanjut ibu Russy Eka juga memberikan pesan kepada anggota DWP, agar terus memberikan dukungan dan semangat kepada suami dalam menjalan tugas di madrasah. Baik sebagai guru maupun tugas dalam kedinasan lainnya.
Kali ini kita akan membahas program kerja pada bidang bidang yang kemarin telah kita sepakati dan kita tunjuk bersama. Yaitu program bidang pendidikan, sosial, ekonomi dan budaya. Tegas ketua yang juga Istri dari bapak kamad Drs. H. Asroni, M.Ag.
Dalam pertemuan hari ini, Jumat 23/12/22 terlihat berbeda dg pertemuan pertemuan sebelumnya. Peserta tampak lebih cantik cantik dan berseri seri. Karena semua peserta DWP memakai baju kebaya.
Nampaknya ini bukan tanpa alasan. Sebab disamping peringatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022. Pertemuan kali ini juga dalam rangka memperingati hari jadi DWP yang ke 23.
Selesai memutuskan pembuatan program kerja. Acara dilanjutkan ramah tamah sesama anggota dan pengambilan foto bersama. Selamat buat DWP MTsN1 Demak. Semoga kompak selalu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
+6
 
 
Anda, MTs Negeri I Demak, Eko Nurhayati dan 26 lainnya
 
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Asroni, M.Ag

- Kepala Sekolah -

Sambutan Kepala Madrasah 

Berlangganan
Banner