You need to enable javaScript to run this app.

Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 78 di MTsN1 Demak

  • Rabu, 03 Januari 2024
  • Admin1
  • 0 komentar
Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 78 di MTsN1 Demak
Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 78 di MTsN1 Demak dilaksanakan dg tertib dan lancar. Kegiatan dimulai apel dengan pembina Kuraisyin, S.Ag. S.Pd ( Ka. TU ) dan diikuti oleh semua civitas akademika.
Kegiatan dilanjutkan hataman al quran bersama . Dalam prolog kegiatan humas H. Muhammad Ghozali, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepda semua siswa dan guru serta pegawai yang telah mengkhatamkan alquran sebanyak 30 kali hantaman. Semoga Menjadi berkah untuk kita semua. Pembagian piala penghargaan lomba persahabatan antar lembaga juga menjadi bagian dr kegiatan kali ini.
Selesai membaca al quran di kelas dan perpustakaan dilanjutkan doa bersama di masjid.
Kamad Drs. H. Asroni, M.Ag menyampaikan ucapan selamat tahun baru dan juga selamat memperingati HAB Kemenag RI ke - 78. Semoga keberkahan menyelimuti kita semua. Amin
Kali ini kita merayakan HAB kemenag di serambi masjid Annur sekaligus peresmian penggunaanya. Alhamdulillah kita sdh bisa aktifitas di masjid dg nyaman dan semua bisa tertampung. Terimakasih bapak ketua komite dan anggota yg berkenan hadir sekaligus meresmikan penggunaan serambi baru.
 
 
 
 
 
 
 
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Asroni, M.Ag

- Kepala Sekolah -

Sambutan Kepala Madrasah 

Berlangganan
Banner