You need to enable javaScript to run this app.

HAB Kemenag ke 77 di MTsN 1 Demak

  • Selasa, 03 Januari 2023
  • Admin1
  • 0 komentar
HAB Kemenag ke 77 di MTsN 1 Demak
HAB Kemenag ke 77 di MTsN1Demak penuh dengan kegiatan. Ada kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan di alun alun kota Demak, Upacara Bendera, Pembagian Hadiah, tadarus menghatamkan Al Quran sebanyak 32 kali hataman, Selametan dan makan bersama.
Kegiatan pagi ini sangat padat dan berjalan dengan lancar. Anak anak tertib mengikuti kegiatan tadarus dan upacara dengan rapih dan tenang. Kekompakan dewan guru menjadi modal utama sukses peringatan HAB Kemenag tahun ini. Tegas Humas Muhammad Ghozali, S.HI. M.Pd
Sebagai pembina upacara adalah kamad Drs. H. Asroni, M.Ag. Dalam amanatnya kamad membacakan sambutan Menteri Agama RI yang menyatakan Pada HAB ke-77 tahun 2023 ini, kita canangkan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Kemenag telah melakukan perubahan besar.
Bukti bahwa Kementerian Agama telah berubah, diakui dan diapresiasi oleh Kementerian/ Lembaga dan publik, kita diganjar lebih dari 22 penghargaan pada tahun 2022 lalu.
Kita jaga prestasi di atas. Dan tahun ini, harus lebih baik dari tahun kemarin. Imbuh kamad.
Selesai upacara kamad memberikan hadiah dan piala prestasi lomba. Baik lomba guru lintas lembaga maupun lomba antar siswa.
Humas yg juga pelaksana kegiatan menyampaikan, bahwa semua siswa kumpul didalam masjid untuk mengikuti khataman al quran. Bapak ibu guru membaur dalam barisan yg apik dan rapih. Terimakasih guru guru semua.
Selesai khataman dilanjutkan kegiatan selametan yg diikuti husus guru dan pegawai madrasah.
Jaya madrasahku, jayalah kemenagku.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Asroni, M.Ag

- Kepala Sekolah -

Sambutan Kepala Madrasah 

Berlangganan
Banner