You need to enable javaScript to run this app.

RAT Koperasi Amal Bhakti MTs Negeri 1 Demak

  • Senin, 23 Januari 2023
  • Admin1
  • 0 komentar
RAT Koperasi Amal Bhakti MTs Negeri 1 Demak
Rapat Anggota Tahunan RAT Koperasi Amal Bhakti MTsN1Demak.
Kegiatan dibagi menjadi dua. Yaitu tanggal 20 di Aula Madrasah fg agenda laporan pengurus koperasi dan pandangan umum anggota. dan tanggal 21 di Comal Pemalang menentukan program kerja koperasi.
Ketua Koperasi Aspiah melaporkan bahwa koperasi kita telah mengalami perkembangan yang sangat baik. Ini ditandai dengan meningkatnya pendapatan koperasi baik melalui usaha niaga, hasil lelang ruko kantin, maupun simpan pinjam.
Pihaknya berterimakasih atas kekompakan semua anggota sehingga kita bisa mendapatkan laba keuntungan yg bagus.
Sementara itu kamad Drs H Asroni M.Ag dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada pengurus koperasi yg telah berikhtiar mengembangkan aset koperasi menjadi lebih baik. Semoga menjadi bagian amal baik pengurus semua. Kami juga berterimakasih kepada anggota yang telah menerima laporan pertanggungjawaban dari ketua koperasi. Harapan saya. Pengurus yg akan datang bisa lebih agresif lagi dalam mengembangkan koperasi kita.
Acara yang dilaksanakan setelah solat jumat ini berjalan dg lancar. Dan dilanjutkan dg pembahasan program kerja koperasi tahun 2023 di comal pemalang.
Setelah selesai menentukan program kerja. Kegiatan dilanjutkan Rafting di kali comal pemalang. Sekaligus kegiatan perpisahan purna tugas ibu Dra. Hj. Sudarsih, M.PdI.
 
 
 
 
 
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Asroni, M.Ag

- Kepala Sekolah -

Sambutan Kepala Madrasah 

Berlangganan
Banner