You need to enable javaScript to run this app.

Rapat dengan wali murid dan Majelis Madrasah

Rapat dengan wali murid dan Majelis Madrasah

Sabtu 15/8/2020 MTsN 1 Demak mengadakan Rapat dengan wali murid dan Majelis Madrasah.
Kegiatan dipusatkan diserambi Masjid Annur lingkungan Madrasah. Dalam sambutannya Kamad H.Kasturi, SPd. M.Pd menyampaikan bahwa pertemuan ini sangat penting karena untuk membicarakan kesepahaman bersama dalam pendidikan putra-putri panjenengan di Madrasah.
Pada masa Pandemi covid 19 ini kita sudah merasakan bahwa pembelajaran anak yg tidak bisa maksimal. Satu sisi panjenengan sebagai orang tua merasa kesulitan mendampingi anak, dan pada sisi lain kami juga tidak bisa menghadirkan siswa ke Madrasah. Maka saya mohon kerjasamanya untuk terus mengawasi putra putri panjenengan selama belajar dirumah.
Satu minggu yg lalu Madrasah telah mengirim edaran survei tentang kesediaan orang tua wali menyelenggarakan pembelajaran disekolah atau memilih pembelajaran online. Untuk sementara data yg kami peroleh adalah yg menghendaki masuk dikelas sebanyak 85%, yang menghendaki PJJ sebanyak 10 % dan 5 % belum menjawab. Hasil ini akan kami jadikan bahan laporan kepada pimpinan apakah bisa menyelenggarakan pembelajaran secara langsung atau tidak.

Untuk program Madrasah pada tahun ini membuka dua kelas unggulan yaitu kelas Tahfidz dan kelas Sains. Dua kelas ini akan ditempati putra putri panjenengan yg mempunyai bakat dan keunggulan dibidang Sain maupun Tahfidz. Kami juga berharap siswa yg masuk pada dua kelas ini nantinya bisa bertempat tinggal di asrama Dengan pembinaan yg intensif sehingga target capaian bisa mudah terpenuhi. 

Dalam kesempatan yg sama Ketua Majelis H. Sujawar, S.Pd menyampaikan bahwa kami sebagai perwakilan wali murid merasa bangga dan mendukung penuh program Madrasah yg dicanangkan oleh kepala Madrasah. Kami akan terus mensupport program program pengembangan pembelajaran siswa di Madrasah. 
Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh perwakilan wali siswa kelas 7, 8 dan 9.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Asroni, M.Ag

- Kepala Sekolah -

Sambutan Kepala Madrasah 

Berlangganan
Banner