You need to enable javaScript to run this app.

Kepala Kajari Kabupaten Demak melakukan kunjungan ke MTsN1Demak

  • Jum'at, 17 September 2021
  • Admin1
  • 0 komentar
Kepala Kajari Kabupaten Demak melakukan kunjungan ke MTsN1Demak
Kepala Kajari Kabupaten Demak Suhendra, SH melakukan kunjungan ke MTsN1Demak. Kedatangan Kajari adalah dalam rangka memantau pelaksanaan PTM di Madrasah. Setelah melakukan pengecekan ke beberapa kelas. Dan pemantauan fasilitas tempat cuci tangan, Pihaknya merasa senang dg pelaksanaan PTM di MTsN1 Demak yang menjalankan protokol kesehatan dg baik. Lebih lanjut pihaknya berpesan agar anak anak selalu diingatkan untuk memakai masker.
Kamad H. Kasturi, S.Pd. M.Pd dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja oleh Kepala Kajari kab. Demak. Ini merupakan bukti perhatian pemerintah daerah untuk terus mengawasi kegiatan PTM di Madrasah, agar tetap sesuai aturan yg telah ditetapkan pemerintah.
Kami telah berusaha dg semaksimal mungkin memenuhi persyaratan menyelenggarakan PTM di Madrasah kami. Mulai dari pembentukan Satgas Covid 19, pembuatan tempat cuci tangan, membuat surat edaran persetujuan wali murid menyelenggarakan PTM dan lainnya.
Lebih lanjut kamad juga menyampaikan bahwa siswa yg masuk dari pertama dilaksanakan PTM adalah sebayak 50% dari total jumlah siswa yg ada.
Sementara itu ketua satgas covid 19 tingkat satuan pendidikan Muhammad Ghozali, M.Pd menjelaskan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan tempat cuci tangan di sejumlah 16 titik. Semua dilengkapi sabun dan air mengalir. Poster dan spanduk terkait prokes juga telah dipasang. Semoga dg fasilitas dan informasi yg memadai ini bisa menumbuhkan semangat warga madrasah dalam melaksanakan PTM dg standar yg telah ditetapkan pemerintah. Terang Ghozali yg juga humas madrasah.
Semoga covid 19 segera sirna. Dan anak anak dapat kembali belajar dg normal. Amin
 
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Asroni, M.Ag

- Kepala Sekolah -

Sambutan Kepala Madrasah 

Berlangganan
Banner