You need to enable javaScript to run this app.

Kunjungan dinas Kepala Kantor Kemenag Kab. Demak di MTsN 1 Demak

Kunjungan dinas Kepala Kantor Kemenag Kab. Demak  di MTsN 1 Demak

Kepala Kantor Kemenag Kab. Demak H. Muhaimin, S.PdI. MH melakukan kunjungan dinas di MTsN 1 Demak. Tiba di Madrasah jam 10.00. rombongan disambut oleh Kepala Madrasah H. Kasturi, S.Pd. M.Pd . Dalam kunjungan tersebut Bapak Muhaimin menyampaikan merasa bangga dg MTsN 1 Demak yg telah mengalami kemajuan luar biasa baik prestasi maupun bangunan gedung yg bagus, lapangan yg luas dan Masjid yg sangat besar. Didampingi oleh Humasy Madrasah Muhammad Ghozali, SHI, Waka Sarpras Wagimin,MPdI dan kurikulum Totok Prastyono,MSc Kepala Madrasah mengajak keliling ke beberapa gedung yg telah selesai pembangunannya oleh PUPR dan gedung baru yg dibangun dg swakelola oleh Komite Madrasah.
" Alhamdulillah selesainya pembangunan gedung Madrasah kami telah mendapat kepercayaan Masyarakat sekitar maupun luar kota. Terbukti kami telah menerima peserta Didik baru yg melebihi target bahkan kami mohon maaf telah menolak keinginan masyarakat menyekolahkan putra putrinya dilembaga kami yg memang SDH tidak muat menampung". Tegas Kamad H. Kasturi, S.Pd.M.Pd.

Dlaam kesempatan tersebut Bapak Kepala Kantor berpesan " Gedung yg bagus dan kepercayaan masyarakat yg tinggi harus menjadi kesempatan bagi kita untuk terus berupaya meningkatkan kualitas dan pelayanan maksimal. Jangan sampai kita terlena dan tidak mau berbenah menjadi yg terbaik ".
Terkait pelaksanaan Matsama Daring Bapak Kepala Kantor juga mengapresiasi kesiapan dari Madrasah dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Namun memang kendala sistem Daring kadang datang dari wali murid, ini tidak bisa dihindari karena banyak faktor seperti kuota internet, sinyal yg kurang bagus, kapasitas hp yg kurang memadai dan lainnya. 
Sebelumnya pada hari pertama pelaksanaan Matsama Daring di MTsN 1 Demak juga telah mendapat kunjungan dari pejabat Kanwil untuk memantau pelaksanaan kegiatan ini.
Semoga dg kehadiran para pejabat lingkungan kemenag kabupaten maupun wilayah menjadi penyemangat Madrasah untuk terus berbenah menjadi lebih baik dan madrasah menjadi idola Masyarakat Indonesia. Tutup Humasy Madrasah M.Ghozali,SHI dlm pertemuan tersebut.
Madrasah Hebat Bermartabat

Bagikan artikel ini:

3 Komentar

"Bangga sekali sekolah di Mts N 1 DEMAK Madrasah Hebat Bermartabat????"
13 Oct 2020 11:32 Nadiya Firrotur Rohmah
"Bangga sekali bisa sekolah di MTsN 1 DEMAK"
10 Oct 2020 11:24 Nurul Uliya Cesaria
"Bangga sekolah di MTsN 1 Demak"
10 Oct 2020 10:16 Muhammad Raditya Rasya Khalifa

Beri Komentar

Drs. H. Asroni, M.Ag

- Kepala Sekolah -

Sambutan Kepala Madrasah 

Berlangganan
Banner